Navbar

New !!

Baru !!! Tonton Video

Kolom Iklan

SIGNS

Genre : Sci-fi
Pemeran : Mel Gibson, Joaquin Phoenix
Produksi : Buena Vista Home Entertainment, Int.

Film ini mengisahkan keluarga Hess yang bertempat tinggal di Bucks Country, Pennsylvania. Suatu pagi mereka sekeluarga terkejut karena menemukan sebuah lingkaran besar di ladang jagung mereka. Graham Hess (Mel Gibson) semakin bingung takala melalui televisi ia menyaksikan di beberapa negara lain juga ditemukan lingkaran besar seperti di ladang mereka. Benarkah para aliens akan mengambil alih bumi dan selamatkah Graham Hess dari invasi para aliens?
Didukung dengan pemain tenar lainnya seperti Joaquin Phoenix (The Gladiator) dan Rory Culkin, Sign (2002) merupakan film karya M. Night Shyamalan yang sebelumnya juga merupakan sutradara / produser / penulis naskah film sejenis (sci-fi) yaitu : The Sixth Sense (1999) dan Unbreakable (2000).
Di Amerika sendiri film ini mencapai box office setelah selama 3 minggu berturut-turut diputar di bioskop. Dalam periode 1 bulan, film ini meraih keuntungan US$195 juta dan angka ini merupakan pencapaian tertinggi dibandingkan dengan tahun 2000 yang meraih keuntungan US$ 182 juta untuk film “What Women Want”.

0 komentar:

Posting Komentar